Home Uncategorized Sinopsis Mohabbatein Episode 271 ANTV Hari Ini Selasa 20 April 2017: ...

Sinopsis Mohabbatein Episode 271 ANTV Hari Ini Selasa 20 April 2017: Raman Mabuk dan Meninggalkan Rumah Karena Sakti Hati dengan Ishita

346
0
SHARE

Sinopsis Mohabbatein 271 – Raman ditemukan oleh Ishita dalam keadaan mabuk. Ia sendirian di dekat pohon. Bahkan hari sudah malam. Ishita tidak tahu apa yang terjadi awalnya. Ia juga bingung, tetapi kedatangannya dengan Maani semakin menambah Raman sakit hati. Kalau saja bukan karena sedang mabuk, Raman pasti sudah mengajak Maani duel.

Ishita hanya bisa diam. Raman pun tidak bicara banyak. Sekeluarganya mengkhawatirkan keadaan Raman. Romi yang jadi sasaran kemarahan oleh Nyonya Bhala dan Tuan Bhala, ia dituding sebagai biang masalah. Sumber kekacauan belum juga diketahui semua orang. Hanya Ishita dan Raman, tapi ia sendiri tidak yakin. Pasti ada masalah lain, namun apa?

Sinopsis film Mohabbetein episode 271 ANTV

Langkahnya terhuyung, Raman tetap tidak mau dipapah oleh Ishita. Ia mengumpat dan memaki Ishita. Tapi Ishita menopangnya dari belakang, agar Raman tidak jatuh. Sambil berjalan Raman terus saja mengumpat Ishita.

Sesampai di dalam rumah, keluarganya geger. Nyonya Bhala bertanya, di mana Ishita menemukannya? Ishita menjawab, ia menemukan Raman di dekat pohon di jalanan. Ia sedang sendirian dalam keadaan mabuk berat makanya ia meminta bantuan Maani.

Maani datang dengan membawa mobil. Lalu mengantarkannya sampai ke rumah. Mendengarnya, Nyonya Bhala sangat tidak suka. Tapi ia berusaha tidak menunjukkannya. Sedangkan Shimmi meminta izin untuk mengambil air, guna mengompres Raman.

Nyonya Bhala menydindir Ishita, ia mengatakan pasti ada sesuatu yang membuat sakit hatinya. Kemudian Nyonya Bhala mengatakan, apakah Ishita tahu bantal basah yang ia katakan?

Ishita mengangguk. Kemudian Nyonya Bhala mengatakan kalau hal itu bukanlah karena AC yang bocor, tapi sama persis dengan peristiwa ketika Shagun dan Adi pergi meninggalkannya. Sekali lagi Nyonya Bhala menyindir, nampaknya Ishita sudah faham maksud dari ibu mertuanya.

Nyonya Bhala kembali menukas, ia ingin Ishita faham kalau yang terjadi pada Raman seharusnya ia sadar. Makanya Nyonya Bhala terus mencecar dengan pertanyaan. Kata Nyonya Bhala, ia sangat hafal dengan perilaku Raman, jika tidak ada hal yang sangat menyakiti hatinya, mana bisa ia begitu. Raman selalu begitu, ia memang bukan orang romantis, dan juga bukan orang yang berbudi, namun hatinya sangat mudah tersentuh.

Dan untuk itu, Ishita seharusnya tahu. Ishita pamit, ia masuk ke dalam kamarnya. Romi sudah mengganti baju Raman dan mencopot sepatunya. Kemudian membawa jas dan tas kerjanya keluar. Romi sempat mengatakan beberapa hal pada Ishita, bahkan ia menceritakan kalau Raman mengamuk di kantor. Ishita bertanya, berita dari siapa? Romi mengatakan kalau Mihir menelphonen dirinya.

Ishita mengatakan lagi, apa Romi tahu masalah yang terjadi? Romi mengangguk pelan. Dan ia berkata, tidak seharusnya Ishita begitu dengan Maani. Ishita menjelaskan kornologisnya. Romi tetap tidak bisa menerima semuanya.

LEAVE A REPLY