Home Sinopsis Film & Drama Terbaru Sinopsis Film & Drama India Sinopsis Mohabbatein Episode 271 ANTV Hari Ini Selasa 20 April 2017: Raman...

Sinopsis Mohabbatein Episode 271 ANTV Hari Ini Selasa 20 April 2017: Raman Geram dengan Ulah Ashok, Sarika Mencari Romi

381
0
SHARE

Sinopsis Mohabbatein –  Raman belum juga mau bangun. Padahal hari sudah siang. Nyonya Bhala menumpahkan kekesalannya pada Tuan Bhala. Dan Romi selalu menjadi sasarannya. Romi hanya diam. Ia mengaku dan merasa kalau ia adalah anak yang tertukar, dengan kata lain ia bukanlah anggota keluarga itu. Tapi Romi sudah menganggap mereka semua keluarga. Bahkan ia dengan rela dan senang hati menjaga Raman semalam. Mengganti bajunya dan sepatunya.

Ishita semakin cemas dan tidak enak hati. Raman mabuk, ia jelas sekali memendam permasalahan. Tapi apa? dan bagaimana bisa terjadi? Nyonya Bhala mengisyaratkan kalau Raman pasti sedang ada masalah dengan Ishita? Kalau tidak tak mungkin Raman begitu.

Sinopsis Mohabbatein episode 271

Ashok dengan pongahnya mengatakan, agar Parmeet mengatakan pada Shimmi, dan memastikan kalau Romi tidak akan turut campur dengan apa yang terjadi. Bahkan Ashok mengancam akan memecat Romi dari kantor. Tak hanya sampai di situ, ia juga akan melakukan beberapa hal merugikan Romi, jika tetap kekeuh di sana.

Tapi Parmeet masih bicara dengan Shimmi di telphone. Dan setelahnya, Parmeet bicara dengan Shimmi. Shimmi yang memang selalu percaya dengan omongan suaminya, akhirnya ikut bicara buruk tentang Romi, salah satunya adalah soal Romi memberikan nama untuk bayinya Sarika, bagaimana bisa?

Shimmi, meski membicarakan Romi jelek, ia tetap mengatakan pada Parmeet agar melindungi Romi. Bagaimanapun juga ia adalah adiknya, dan Parmeet adalah kakak iparnya. Untuk itu, Parmeet juga harus tahu 100 persen keadaan yang ada.

Shimmi menutup telphonenya, kemudian mencari Romi. Ia membentak Romi, mengapa ia mau saja disuruh memerikan nama untuk bayinya Sarika? Romi terkejut, ia balik bertanya kenapa Shimmi bisa tahu hal itu. Shimmi justru mengatakan kalau semua itu tidak penting, yang jelas Shimmi tidak suka dengan cara Romi memberi nama untuk bayi Sarika. Sama saja melanggar permintaan dari Nyonya Bhala. Bukankah Nyonya Bhala tidak ingin Romi berhubungan dengan Sarika lagi?

Adegan berpindah, Shimmi di keesokan harinya mengatakan semua rencana Ashok pada Raman. Raman menanggapi dengan santai dan tenang. Tapi ia berjanji akan menanggapi semuanya. Dan tidak akan membiarkan keluarganya, apalagi Romi disakiti. Raman geram, apakah belum cukup ia menjatuhkan Ishita dan merebut haknya?

Shimmi semakin cemas. Namun ia harus mengatakan semuanya pada Raman, agar Romi bisa selamat. Minimal ada yang siap menolongnya jika terjadi sesuatu.

Adegan kembali berpindah. Raman sedang berada di pesta. Ashok datang dengan angkuhnya. Tapi Romi tidak nampak. Sarika datang, ia mencari-cari Romi, Sarika beruajr, semua orang ada, tapi kenapa Romi tidak nampak sama sekali. Sarika semakin sedih dan bingung ketika Nyonya Bhala datang.

LEAVE A REPLY