Home Sinopsis Film & Drama Terbaru Sinopsis Film & Drama India Sinopsis Geet Episode 58 ANTV, Tayang Minggu 14 Maret 2017: Geet dan...

Sinopsis Geet Episode 58 ANTV, Tayang Minggu 14 Maret 2017: Geet dan Maan Semakin Mesra, Dev Kembali Mengusik Kehidupan Geet

3014
0
SHARE

Sinopsis Geet 58 –  Geet secra tidak sengaja justru mendapatkan proyek dari klient. Maan awalnya marah, karena Geet hanyalah seorang sekertaris pribadi Maan. Dan tidak akan bisa menangani proyek. Sasaha yang setengah mati berusaha menggaet simpati Maan pun semakin kebakaran jenggot. Ia ingin melenyapkan Geet. Ia ingin Geet dipecat, segala cara dilakukan namun Maan terkesan membela dan membimbing Geet.

Ibu Maan juga jatuh hati dengan Geet. Makanya, setelah tanpa sengaja melihat percakapan antara Geet dengan Maan. Ibu Maan mengira anaknya sudah luluh dan berhasil melupakan masa lalunya. Sehingga ibu Maan mendukung serta menginginkan agar Maan menikah dengan Geet.

Sinopsis Geet episode 58 ANTV

Geet datang di kantor. Ia dan Pinkie sedang berbincang-bincang. Tetiba dari belakang Adi menghampirinya dan mengucapkan selamat atas apa yang diraihnya. Ia juga mengatakan kalau apa yang ia kerjakan lebih bagus dari yang dilakukan oleh Sasha, makanya jangan pernah berkecil hati. Adi juga mengatakan kalau Maan juga senang dengan apa yang diraih.

Kini Adi memuji Geet setinggi langit. Saat sedang asyik berbicara, Maan datang dari belakang dam menyuruh agar Geet menuju ruangannya. Karena ada beberapa hal yang harus ia lakukan. Untuk itu, Maan meminta jangan sampai terlambat, secepatnya datang ke ruangannya dan kerja.

Sesampai di ruangan, Geet dan Maan sedang merundingkan suatu masalah. Sasha yang datang melihat keduanya sangat akrab. Maka dari itu, Sasha pun menaruh curiga. Di sisi lain, Geet kembali melakukan kesalahan. Maan memarahinya. Geet menangis. Tapi apa yang dilakukan Maan sungguh diluar dugaan.

Maan hampir saja menyentuh bahu Geet. Maan sadar, kemudian ia memberikan sapu tangan pada Geet, menyuruh Geet menyeka air matanya. Tak lama setelahnya, Geet melihat Maan memasukkan sapu tangan ke celana. Dan ia kembali tertegun.

Tatapanj mata Maan dirasa Geet seperti mengandung sesuatu. Geet curiga, tapi Maan juga berusaha menutupi kalau dirinya jatuh cinta dengan Geet.

Geet dan Maan semakin akrab. Apalagi Maan memang agak berubah menjadi semakin menyenangkan makanya Geet pun menanggapi dengan baik. Sikap Gugup Geet tidak juga hilang.

Geet pamitan pada Maan dengan tersenyum. Maan diam-diam tersenyum manis untuk Geet. Keduanya merasa saling dekat, Sasha yang melihatnya iri, ia ingin Geet menjauh. Karena sebenarnya Sasha naksir pada Geet.

Adi datang membela Geet, ia mengatakan tidak akan pernah membiarkan Sasha memusuhi Geet terus. Karena nyatanya Geet memang bisa berubah menjadi lebih baik. Berbeda dengan Sasha yang hanya bisa mengompori dan selalu monoton.

Sasha ingin menggagalkan rencana Maan menjadikan Geet memegang proyek yang semula ingin digapainya. Ia bekerja sama dengan Tasha. Sedangkan Maan sedang merasa berbunga-bunga.

LEAVE A REPLY