Home Sinopsis Film & Drama Terbaru Sinopsis Film & Drama India Sinopsis Mohabbatein Episode 275 ANTV Hari Ini Sabtu 24 April 2017: ...

Sinopsis Mohabbatein Episode 275 ANTV Hari Ini Sabtu 24 April 2017: Raman Mulai Sadar akan Kesalahannya, dan Berusaha Rujuk dengan Ishita

849
0
SHARE

Sinopsis Mohabbatein 275 – Di balik kisruh rumah tangganya, Raman sebenarnya masih memperhatikan kebutuhan Ishita. Ia juga mengamati Ishita dari jauh, meski ia berusaha untuk tidak menyapanya. Hatinya masih terluka, masih cemburu, masih muak, ia beberapa kali mengusir Ishita dan juga mempermalukannya di depan umum.

Namun bagi Ishita bukan hal itu yang membuatnya sedih dan terluka, tetiba Raman membandingkan dirinya dengan Shagun. Raman memuji Shagun di depan semua orang, itulah yang membuat hatinya sedih. Ishita sudah berusaha menjelaskan dan meminta maaf, namun ia tetap menuduhnya selingkuh dengan Maani. Ishita bingung dan tidak tahu lagi harus bagaimana? ia pun jadi mudah marah dan memaki, tidak seperti biasanya yang baik, kalem dan lembut.

Sinopsis Mohabbatein episode 275 ANTV

Sama seperti yang lalu, perasaan Raman masih benci dengan Ishita dan mulai tidak percaya dengannya. Beberapa kali ia selalu memaki Ishita. Bahkan ia juga mengancam akan menceraikannya. Ishita tegar, ia tidak membalas kemarahan Raman. Justru semakin terlihat sebagai istri yang baik.

Nyonya Bhala tak lagi menyalahkan Ishita, Tuan Bhala bersyukur atas kekeliruan istrinya. Ia tahu Ishita tidak akan melakukan perbuatan sehina itu. Dan tidak akan mungkin Ishita mengkhianati Raman. Apalagi sampai selingkuh dengan Maani.

Dan Shimmi mendengar berita mengejutkan, setelah Raman diangkat menjadi pemimpin perusahaan terbai se-Asia Tenggara, Shimmi baru tahu kalau dibalik semua itu adalah Abhimanyu dan Ishita. Makanya, Shimmi memberitahukan pada Raman.

Dan hari itu, Shimmi mencoba menghubungi Raman dikantor, tapi tidak bisa tersambung. Kemudian Shimmi mendatangi Raman dikantor. Sesampai di sana, Raman sedang bekerja. Raman bertanya, kenapa tetiba Shimmi datang? tidak seperti biasanya. Dan akhirnya Shimmi bercerita mengenai kejadian yang ia tahu.

“Kak, ternyata yang mengangkatmu menjadi pemimpin perusahaan terbaik se-Asia Tenggara adalah Ishita dan Abhimanyu.”

“Apa? kay serius? kenapa tidak bilang dari kemarin, aku bersalah. Aku bersalah sudah menuduhnya yang bukan-bukan dan memarahiny,” ujar Raman sedih. Wajahnya berubah sendu dan tidak bisa mengatakan apa-apa. Ia berbalik menjadi penuh penyesalan.

Shimmi mengatakan, kenapa ia tidak bicarakan hal itu pada Raman karena ia juga tahu baru kemarin. Makanya ia langsung mengunjungi Raman, agar bisa menceritakan semua kejadian yang sebenarnya. Raman meminta Shimmi bercerita kejadian sesungguhnya yang ia tahu.

Shimmi mengisahkan semuanya dengan detail dan gamblang. Kemudian di akhir cerita ia berkata kalau sudah salah sangka terhadap kakak ipar, makanya ia ingin meminta maaf. Shimmi mengatakan bisakah Raman membantunya minta maaf?

Ishita sedang santai di kantornya, meski ia juga tengah tidak menentu perasaannya, tapi berusaha sebaik mungkin melayani pasien yang datang. Senyum dipaksakan  agar terkesan ramah.

LEAVE A REPLY