Home Sinopsis Film & Drama Terbaru Sinopsis Film & Drama India Sinopsis Mohabbatein Episode 276 ANTV Hari Ini Minggu 25 April 2017: Ashok...

Sinopsis Mohabbatein Episode 276 ANTV Hari Ini Minggu 25 April 2017: Ashok Berusaha Memperkosa Mihika di Ruang Meeting

942
0
SHARE

Sinopsis Mohabbatein 275 – Perlahan namun pasti, Raman menyadari kesalahan yang diperbuat. Dan ia menyadari tidak seharusnya Raman memperlakukan Ishita begitu. Sebab, Ishita punya hak untuk menjelaskan apa yang terjadi. Makanya, Cerita dari Shimmi tentang perjuangan Ishita untuknya membuatnya malu sekaligus bersalah.

Shimmi pun merasa bersalah telah berprasangka buruk pada Ishita. Makanya, melalui Raman, ia ingin meminta maaf. Namun Raman justru meyakinkan Shimmi agar meminta maaf sendiri, Raman mengatakan Ishita adalah wanita baik. Tidak akan terjadi apa-apa kalau ia meminta maaf sendiri. Dalam episode ini apakah yang akan terjadi? apakah Ishita akan memaafkan Raman? kita tunggu saja kelanjutannya.

Sinopsis Mohabbatein episode 275 ANTV

Shimmi mengisahkan semuanya pada Raman. Raman sadar akan kesalahannya, ia berjanji akan meminta maaf pada Ishita yang sudah dizaliminya. Di kantor Raman, Shimmi juga menunjukkan iktikad baik. Ia ingin meminta maaf pada Ishita.

Mihir dan Mihika sedang berbincang di ruangan Mihir, keduanya membicarakan soal Raman dan Ishita. Mihir mengatakan kasihan Raman, semuanya pasti atas ulah Ashok yang selalu tidak bisa baik pada Raman dan Ishita.

Mihir menyalahkan tunangan kakak iparnya. Mihika mencegahnya untuk mengumpat Ashok, baginya semuanya bisa saja terjadi. Karena menurut berita yang Mihika terima, ada kesalah fahaman antara Raman, Ishita dan Maani. Ketika mendengar nama Maani, Mihir terkejut, kemudian bertanya siapakah dia?

Mihika mengatakan semuanya tentang Maani, sesuai yang ia dengar. Tanpa dikurangi atau ditambahkan. Kemudian Mihir berkata kalau ia tidak asing dengan nama itu. Mihir mencoba meraba dengan ingatannya. Saat sudah lelah, Mihir pun mengatakan kalau ia tidak asing.

Mihika pamitan sebab harus mengerjakan kerjaan lagi. Mihir mengiyakan lalu mengizinkan Mihika pergi sendiri. Tetapi ketika hendak masuk ke ruangannya, seorang temannya masuk dan bertabrakan. Secangkir kopi tertumpah di bajunya. Temannya emminta maaf pada Mihika, namun Mihika justru mengatakan tidak apa-apa. Karena, semuanya terjadi karena kesalahannya.

Mihika berkata kalau ia membawa baju ganti dan akan ganti baju saja. Temannya berkata ruang ganti lampunya mati. Kalau ia nekat ganti di sana, akan gelap. Jika begitu ganti saja di ruang meeting, tidak ada orang dan lampunya juga menyala.

Mihika setuju dengan usulan itu. Ia bergegas mengambil baju ganti. Kemudian berjalan ke ruang meeting. Ashok tersenyum, karena tidak sengaja mendengarnya. Mihika masuk ke ruang meeting dan melepask bajunya. Mihika tidak menyadari kalau Ashok sudah masuk dan membuka pintu dengan kunci yang dipunyainya.

Mihika terkejut bukan main mengetahui Ashok di belakangnya. Apalagi Ashok berjalan ke arahnya sambil berusaha untuk memeluknya. Mihika melawan, Ashok beringas. Ia memaksa Mihika untuk melayani nafsu bejatnya. Ashok terus saja merayunya, Mihika mendorongnya hingga terhempas ke kursi.

LEAVE A REPLY