Home Sinopsis Film & Drama Terbaru Sinopsis Film & Drama India Sinopsis Mohabbatein Episode 276 ANTV Hari Ini Senin 26 April 2017: ...

Sinopsis Mohabbatein Episode 276 ANTV Hari Ini Senin 26 April 2017: Mihika Lolos dan Otak Mesum Ashok Karena Shagun

459
0
SHARE

Sinoopsis Mohabbatein 276 – Mihika tak gentar, meski Ashok terus saja berusaha memeluknya ia bisa mengelak. Tentu saja, Ashok harus mengeluarkan seribu jurus mautnya. Selain itu, Ashok juga tidak pernah bisa menggaet hati Mihika. Ashok terus saja melancarakan rayuannya, Mihika semakin muak. Ia mengusir Ashok, namun Ashok malah berusaha memeluknya.

Raman mulai sadar kalau ia salah. Dan untuk itu ia akan minta maaf pada Ishita. Jangan sampai ketidak harmonisan rumah tangganya menjadi pemicu perceraian. Raman bergerak cepat. Setelah diberitahu oleh Shimmi Raman menyusun Rencana untuk bisa bertemu Ishita empat mata saja. Shimmi pun menyesal dengan semua tuduhan untuk kakak iparnya itu.

Sinopsis Mohabbatein 276 ANTV

Mihika berhasil melepaskan diri dari cengkraman Ashok. Ia berhasil kelaur dari ruang metting yang hampir saja ia diperkosa. Begitu keluar dari pintu, Shagun sudah berdiri di depan.  Mihika kaget bukan main, kemudian ia mengatakan kalau ia melihat semuanya.

Ashok langsung memeluk Shagun. Ia mengatakan beberapa hal untuk meyakinkan Shagun. Mihika terdiam dengan seribu rasa berkecamuk. Mihika meminta maaf. Tapi Shagun justru bertanya kenapa ia meminta maaf, kemudian Shagun berkata, “Aku telah melihat adikku dan calon suamiku bekerja terus. Sekarang, sudah saatnya untuk liburan, bukankah itu menyenangkan?”

Mihika lega, karena ia mengira Shagun akan marah dan mengira dirinya selingkuh dengan Ashok ternyata bukan. Ashok menggombal, ia merayu Shagun di depan Mihika. Bahkan Mihika merasa jijik dengan ulah Ashok. Dan ia pun meminta ijin untuk pergi, karena sudah hendak pulang.

Shagun mengizinkan. Dengan catatan, ia harus berhati-hati dari semua hal buruk yang akan menimpanya. Ashok mengatakan pada Shagun kalu ia dan Mihika sedang merayakan tender yang dimenangkannya dengan minum wine.

“Aku sedang bekerja tadi, karena Abimanyu memberikan kontrak cukup besar, maka kurayakan dengan minum wine”

Shagun mengucapkan selamat. Lalu keduanya berjalan beriringan menuju ruangan Ashok. Ashok memeluk Shagun, kemudian Shagun mengatakan kalau hari sudah sore, maka sudah sebaiknya pulang. Sore itu Shagun yang akan menyetir mobil. Kemudian Shagun juga mengajaknya makan di luar.

Mihika hanya memandang Shagun dan Ashok berjalan, dalam hati Shagun mengatakan kalau Ashok benar-benar menjijikkan. Kenapa ada lelaki sepertinya di dunia ini? Ashok merangkul Shagun dengan mesra.

Raman sedang dalam perjalanan pulang. Di dalam mobil ia berfikir keras. Bagaimana caranya meminta maaf pada Ishita? bukankah ia sudah sangat keterlaluan pada Ishita? Meski ia yakin kalau Ishita pasti akan memaafkannya, namun ada semacam perasaan bersalah pada Ishita.

Ia terus saja memikirkan perkataan Shimmi. Kemudian bergumam sendiri kalau apa yang dilakukannya benar-benar kurang ajar dan kebangetan. Raman menangis sedih.

LEAVE A REPLY