Home Sinopsis Film & Drama Terbaru Sinopsis Film & Drama India Sinopsis Mohabbatein Episode 277 ANTV Hari Ini Selasa 27 April 2017: ...

Sinopsis Mohabbatein Episode 277 ANTV Hari Ini Selasa 27 April 2017: Raman Akhirnya Mengakui Kesalahan pada Ishita

889
0
SHARE

Sinopsis Mohabbatein 277 –  Shagun berhasil menyelamatkan Mihika dari perkosaan yang akan menimpanya. Meski begitu, Shagun tidak menyadari bahwa kedatangannya telah menggagalkan usaha Ashok. Dan Ashok seperti biasa, berkilah dan berusaha menutupi perbuatan bejatnya. Ashok berkata kalau ia dan Mihika sedang minum wine untuk merayakan kontrak yang didapatnya, karena kontrak yang didapatkan cukup besar.

Ashok percaya saja. Tetapi Mihika semakin jijik melihat tingkah Ashok. Untuk itu, ia akan semakin menjaga jarak padanya. Di sisi lain, Mihika yang sedang ingin pulang tidak mendapatkan kendaraan. Di tempat parkir, Shagun menawarkan bantuan untuk mengantarkannya. Bagaimana kisah selanjutnya? apakah Shagun akan mengetahui usaha licik Ashok?

Sinopsis Mohabbatein episode 277

Shagun memaksa Mihika pulang bersama dengannya. Ia mengatakan sekarang Mihika sudah menjadi bagian dari keluarganya, maka tidak ada salahnya ia mengantar. Bahkan sudah menjadi kewajibannya untuk menjaga adiknya. Mihika akhirnya mau diantar pulang oleh Shagun.

Selama perjalanan Ashok melirik Mihika dari kaca spion. Ia masih teringat dengan kemolekan tubuh Mihika. Selama perjalanan ia tidak bisa konsentrasi. Shagun menjawilnya, ia pun akhirnya pura-pura tidur. Dan selebihnya Shagun yang ngobrol dengan Mihika.

Mihika mengatakan kalau ia sangat berterima kasih atas apa yang dilakukan Shagun untuknya hari itu. Shagun mengatakan, sudah menjadi kewajibannya. Dan moment itu bagi Shagun adalah moment terindah. Di mana kakak dan adik ipar pergi bersama.

“Kau tidak usah canggung lagi,” kata Shagun. Tetiba Mihir menelphone. Dan Mihika mengangkatnya, ternyata Mihir sudah sampai di tempat untuk perayaan. Akhirnya, Shagun pun ingat kalau perayaan sudah dekat. Shagun bertanya di mana tempat perayaan? Mihika menjawab, tempat yang akan ditujunya.

Shagun senang bukan main. Apalagi ketika tahu Mihika tersenyum untuknya. Sedangkan dalam hati, Mihika masih jengkel pada Ashok. Dalam hati ia berkata kalau Ashok sangat menjijikkan, karena menikahi Shagun hanya demi kontrak. Ia akan membongkar semuanya, membongkar kebusukan Ashok karena memang Ashok adalah lelaki licik dan sangat busuk niatnya.

Raman pulang ke rumah dengan gugup. Sesampai di rumah, ia segera mencari Ishita. Ternyata Ishita ada di kamar. Raman masuk dan mendapati Ishita sedang merapikan pakaian. Sesampai di kamar, Raman segera bersujud dan mencium kaki Ishita. Ishita terkejut.

Ishita melihat gelang emas pemberiannya tidak ada. Lalu Ishita bertanya kenapa? kenapa? ada apa? Raman berubah dalam waktu dekat. Raman duduk di sebelah Ishita. Memeluknya dan mengatakan kalau ia harus memaafkan Raman. Ishita semakin bingung.

Raman dengan tegar menjelaskan semua kesalahannya. Dan juga ingin agar Ishita meminta maaf, sebab ia sudah banyak berbuat salah. Selain memaki ia juga mempermalukan Ishita di depan umum. Ishita tersenyum.

LEAVE A REPLY