Home Sinopsis Film & Drama Terbaru Sinopsis Film & Drama India Sinopsis Geet Episode 59 ANTV, Tayang Senin 15 Maret 2017: Pesta yang...

Sinopsis Geet Episode 59 ANTV, Tayang Senin 15 Maret 2017: Pesta yang Menyenangkan dan Kejadian Menarik tentang Maan

2041
0
SHARE

Sinopsis Geet 59 – Geet secara tidak sengaja justru dipilih untuk mengadakan pesta bagi klientnya. Di mana Geet sebenarnya hanya mengantarkan dokumen, namun Tuan Chopra justru meminta Geet menangani proyeknya. Tasha sudah mengatakan kalau Geet hanya seorang office girl. Bahkan Maan memberikan rekomendasi agar memilih Tasha saja. Tapi Tuan Chopra tetap tidak mau, ia ingin Geet menghandle atau proyek gagal. Mau tidak mau Maan memberikannya pada Geet. Meski Geet juga sudah menolaknya.

Geet menangis ingin mengatakan tidak tapi tidak bisa. Melihat Maan yang seperti marah, Geet semakin bingung. Tapi dukungan dari Adi dan Pinkie membuatnya maju. Dan mengabaikan apa yang dikatakan oleh Tasha.

Sinopsis Geet episode 59  ANTV

Geet sedang menyiapkan diri, ia berada di ruang yang akan digunakan untuk pesta. Sibuk sekali. Bahkan ketika Maan datang ia tidak menyadari. Hanya saja Maan asyik melihatnya. Menatapnya sesekali teringat kenangan bersama. Mulai dari kejadian di mobil, kejadian tidak sengaja di kantornya, dan banyak lagi. Mana berguman, Geet memang ceroboh namun ia selalu bisa melakukan yang terbaik untuk semua orang.

Geet bahkan memasang beberapa perhiasan yang ada. Ia menggotong tangga sendiri. Maan semakin kagum kepada Geet. Geet tidak sadar kalau ia sedang diperhatikan. Beberapa saat kemudian, ada yang memanggil Geet dari belakang. Tanpa sadar, Geet menoleh dan terpeleset. Geet limbung, ia jatuh. Namun Maan dengan sigap menangkapnya. Geet pun tidak jadi jatuh. Maan menatap Geet penuh mesra.

Geet pun heran kenapa ada Maan? kenapa juga ia yang menangkapnya kembali? ah, perasaannya tidak menentu. Maan tidak bisa lagi menutupi perasaannya. Ia tersenyum sambil melepaskan Geet. Geet tertegun. Ia memandang Maan heran dan takut.

Apa yang dikhawatirkan Geet terjadi. Maan tidak setuju dengan dekorasi pesta yang ada. Ia marah bukan main, sampai Geet menangis. Untuk itu, Ia ingin mengganti dengan Tasha. Geet berkata bukankah dari awal ia tidak mau? dan menghandle pesta itu bukan atas kemauan dirinya. Jadi kalau memang ia bersalah mohon maaf dan silahkan diganti.

Maan bukan reda, ia justru semakin marah. Maka apa yang terjadi dengan Geet, Maan serasa tidak peduli lagi. Tasha datang membuat suasana menjadi semakin panas. Ia mengatakan akan menyelesaikan semuanya dalam 10 menit, jadi Maan tidak usah khawatir lagi.

Di pesta, Geet justru menjadi pusat perhatian. Awalnya ia disuruh oleh Tasha memakai baju yang diberikan. Tapi Maan menyuruhnya ganti baju dengan yang lebih baik dan lebih disukai oleh Maan.

Klient datang. Persta berjalan lancar. Hanya saja ada kejadian unik, yakni Maan dan Geet berdansa. Ada yang mengira Maan dan Geet adalah sepasang kekasih.

LEAVE A REPLY