Home Sinopsis Film & Drama Terbaru Sinopsis Film & Drama India Sinopsis Geet Episode 60 ANTV, Tayang Senin 15 Maret 2017: Usaha Tasha...

Sinopsis Geet Episode 60 ANTV, Tayang Senin 15 Maret 2017: Usaha Tasha Mempermalukan Geet Berhasil, Rahul Berusaha Mendekati Geet

3290
0
SHARE

Sinopsis Geet 59 – Dalam episode sebelumnya dikisahkan bahwa Maan marah kepada Geet atas dekorasi pesta yang akan digelar. Namun begitu, Geet pun mengatakan kalau dari awal ia sudah menolaknya. Hanya Maan yang memaksanya. Kemudian Mana menyuruh Tasha untuk menghandlenya. Tasha meminta waktu 10 menit untuk bisa melakukannya. Maan senang.Geet menangis atas kemarahan Maan. Ia meminta maaf pada Maan. Maan tetap bersikeras kalau ia ingin Geet diganti. Tasha mempunyai siasat licik, di mana ia akan mengerjai Geet dengan pakaian yang salah. Selain gaun, Tasha dan Sasha juga menukar hidangan dari hidangan pesta menjadi hidangan tradisional. Tentu saja tujuannya agar Geet semakin terpojok.

Sinopsis Geet episode 59  ANTV

Geet datang ke pesta dengan memakai sari. Kain sari adalah kain tradisional, memakainya di saat pesta dianggap sebagai orang kolot. Apalagi pesta itu adalah pesta antara klient dengan Maan. Maka dalam sekejap Geet menjadi pusat perhatian. Ada yang mencibir dan ada yang mengoloknya.

Ada yang bisik-bisik ada yang terus-terang. Selain itu, Tasha yang sudah pasti menyindirnya habis-habisan. Maan menatap Geet tanpa kedip. Ia sebenarnya terpana dengan kecantikan Geet.

Tasha mengejutkan Maan. Ia juga mengatakan kalau Geet selalu saja membuat malu. Makanya Maan harus bertindak tegas. Padahal yang memberikan kain sari itu adalah Tasha. Sesampai Geet di dekat Maan, Geet pun mendapatkan sorakan.

Salah satunya Ruhul, yang merupakan rekan bisnis Maan. Ia mencibirnya habis-habisan. Maan bisa sabar. Tapi Tuan Chopra menyuruh Geet mendekat. Apalagi ia adalah kepala project yang ada. Makanya tidak bagus bagi Geet untuk berdiri jauh. Soal salah kostum, Tuan Chopra maklum saja.

Geet mendapatkan kecaman dari Maan, meski sebenarnya dalam hati Maan merasakan senang bukan main atas apa yang dilihatnya. Maan mengatakan kenapa ia salah kostum? Bukankah itu pesta bukan acara berdoa di kuil?

Tuan Chopra kemudian meminta Maan untuk memulai pesta. Tasha mengumumkan dan mengenalkan siapa kepala project yang ada. Tapi kemudian Maan kembali mendapatkan malu, sebab hidangan pesta ternyata adalah makanan tradisional India.

Maan kembali tercoreng mukanya. Geet kembali kena marah. Saat diberitahu soal itu, Geet terkejut. Bagaimana bisa makanan tertukar?

Adi dan Pinkie tahu siapa yang melakukannya, sudah pasti semua itu perbuatan dari Tasha dan Sasha yang selalu saja dengki pada Geet. Benar saja, ketika Geet sedang dimarahi oleh Maan, Tasha tampil membela Maan, dan tentu saja ia ingin mendapatkan muka di depan Maan.

Maan kembali marah bukan main. Bahkan Maan ingin memukul Geet. Lagi-lagi Tasha yang tampil. Mana pergi begitu saja, tapi Rahul justru berusaha kenalan dengan Geet. Drama belum selesai, Sasha menghina Geet. Tapi di akhirnya Geet dan Maan berdansa dengan sangat apik.

LEAVE A REPLY