Home Sinopsis Film & Drama Terbaru Sinopsis Film & Drama India Sinopsis Mohabbatein Episode 278 ANTV Hari Ini Rabu 28 April 2017: Pertengkaran...

Sinopsis Mohabbatein Episode 278 ANTV Hari Ini Rabu 28 April 2017: Pertengkaran Raman Setelah Ia Sadar, Ishita Kembali Bersedih

904
0
SHARE

Sinopsis Mohabbatein 278 – Pada episode yang sebelumnya, Raman akhirnya merasa bersalah karena sudah memperlakukan Ishita dengan sangat kasar, meski ia melakukan dengan dasar kecemburuan. Shimmi yang datang, mengatakan kalau Raman harus berterima kasih dengan Ishita. Berkat Ishita dan Abimanyu alias Maani Raman bisa naik jabatan.

Mihika sedang ganti baju di ruang meeting, tetiba Ashok menguntit dan mengintip. Lalu ia berusaha untuk memperkosa Mihika. Untung Mihika berani melawan, ia keluar dari ruang meeting. Di depan ruangan sudah ada Shagun. Mihika merasa masih dilindungi Tuhan. Nah, Mihika dan Mihir sudah mencari tempat untuk merayakan pesta. Pesta apakah? dan apa saja yang akan terjadi dalam episode ini?

Sinopsis Mohabbatein episode 278

Mihika berujar dalam hati, kalau ia akan membongkar kedok Ashok. Betapa sangat menjijikkan, seorang lelaki menikahi wanita hanya demi kontrak kerja. Mihika merasa harus menyelamatkan kakak iparnya, meski ia tahu Shagun orangnya kasar dan arigan. Dan Mihika berencana akan melaporkan pada Mihir, suaminya.

Mihika turun dari mobil. Kemudian pamitan pada Shagun kalau ia akan menemui Mihir. Tak lama kemudian Mihir kembali menelphonenya. Mengatakan kalau ia sudah siap, dan bertanya Mihika sudah sampai mana?

Raman tak bisa menyembunyikan rasa kikuknya di depan Ishita. Ia ingin membicarakan sesuatu, namun gagal. Sampai akhirnya ia hanya berdiri dan diam mematung. Ishita menyambutnya dengan baik meski masih dingin, ia duluan bertanya pada Raman. Raman membalasnya dengan canggung. Dan juga seperti orang terpojok.

Raman bingung dengan sikap dingin Ishita. Ia pun memberanikan diri bertanya kenapa Ishita bertingkah begitu? Ishita menjawab, bukankah Raman hanya akan mengajaknya bertengkar? terus kenapa ia malahan bertanya mengenai sikap buruk?

Ishita kembali menukas, kalau Raman sudah memulainya dulu. Raman juga melempar gelang emas hadiah dari Ishita. Ishita mengatakan sambil menekankan agar Raman sadar akan apa yang diperbuatnya.

Raman naik pitam. Ia kembali mengungkit soal kejadian yang ia lihat. Saat Raman hendak menjemputnya dan Ruhi, namun justru menemui Ishita dan Maani sedang berpelukan. Dan yang lebih menyakitkan, Maani merayunya, Ishita mengiyakan.

Ishita bangkit, “Kau salah faham, Raman.”

“Tidak. Semuanya sudah jelas.”

“Lalu?” jawab istrinya. Raman kembali ingat tujuannya pulang adalah minta maaf. Tapi ia tidak bisa mengendalikan emosi sehingga terjadi lagi hal yang tidak enak. Pertengkaran seakan selalu menghiasi keduanya.

Raman hendak keluar kamar. Ishita mencegahnya, ia mengatakan agar jangan membawa masalah yang terjadi di kamar itu keluar, kalau tidak maka akan lebih berbahaya lagi. Raman pun merasa ia telah banyak salah. Dan kembali pada Ishita sambil menatapnya mesra. Ishita menatap Raman kembali. Lalu keduanya saling berpelukan.

LEAVE A REPLY