Home Sinopsis Film & Drama Terbaru Sinopsis Film & Drama India Sinopsis Mohabbatein Episode 279 ANTV Hari Ini Kamis 29 April 2017: Nyonya...

Sinopsis Mohabbatein Episode 279 ANTV Hari Ini Kamis 29 April 2017: Nyonya Bhala Meminta Nasihat atas Pertengkaran Raman dan Ishita

599
0
SHARE

Sinopsis Mohabbatein 279 – Dalam episode sebelumnya dikisahkan mengenai pertengkaran Raman dan Ishita. Juga rencana busuk Ashok pada Shagun. Mihika tak sampai hati jika membiarkan Shagun diperdaya oleh Ashok, meski ia kadang jahat. Maka dari itu, Mihika yang sudah tahu rencana jahat Ashok berusaha untuk mengagalkan semuanya.

Mihika akan berembug dengan Mihir demi menggagalkan. Apakah Mihir percaya dan mau bekerja sama dengan Mihika? Sementara, Raman yangt baru pulang dari kantor, niatnya ingin meminta maaf pada Ishita, tak sengaja justru memantik kembali pertengkaran antara keduanya. Ishita bertanya kenapa Raman membuang hadiah darinya, sebuah gelang emas? Raman terdiam sambil bingung hendak menjawab apa.

Sinopsis Mohababtein episode 279 ANTV

Raman baru saja pulang dari kantor, ia masuk ke dalam kamar. Ishita sedang merapikan baju di lemari. Raman menyapa, Ishita berbuat seperti seharusnya seorang istri. Namun tetiba Raman justru tidak sengaja memantik kembali api pertengkaran.

Ishita tak tinggal diam, ia membeberkan semua perbuatan Raman. Ishita bertanya kenapa Raman membuang gelang emas hadiah darinya? Raman tak bisa menjawab. Namun akhirnya Raman meminta maaf pada Ishita.

Adegan berpindah pada Nyonya Bhala. Ia sedang dalam perjalanan menuju rumah keluarga Iyer, keluarga Iyer adalah orang tua Ishita. Setibanya di sana, Nyonya Bhala langsung menghambur dan memeluk Nyonya Iyer. Nyonya Iyer bingung dan panik, kenapa bisa begitu? ada apa, begitu Nyonya Iyer bertanya.

Nyonya Bhala menceritakan kalau anak mereka selalu saja bertengkar. Raman dan Ishita sedang bertengkar hebat, Nyonya Bhala merasa cemas kalau keduanya bakal cerai. Sebab pertengkaran kali ini bukan sepele masalahnya.

Nyonya Iyer bertanya, memangnya ada masalah apa? Nyonya Bhala pun mengisahkan masalah awalnya adalah Raman melihat Maani dan Ishita berpelukan. Termasuk juga dialog antara keduanya. Kemudian Raman cemburu melihatnya, padahal setelahnya ada lagi kata-kata Ishita yang menyatakan kalau Raman adalah suami terbaik.

Dan Maani hanya sebataas sahabat saja. Nyonya Iyer menghibur Nyonya Bhala. Beliau berkata kalau pernikahan masih seumur jagung, pastilah banyak masalah. Bahkan tidak akan pernah bisa akur. Nyonya Iyer mencontohkan dirinya dengan suami, bahkan setelah puluhan tahun menikah masih sama, selalu saja ada pertengkaran. Itu hal wajar, kata Nyonya Iyer.

Nyonya Bhala cemas. Ia berkata lagi kalau pertengkarannya dalam waktu dekat, sangat dekat. Makanya ia tidak ingin terjadi apapun dengan kelaurga anaknya itu.

Meski Nyonya Iyer dan Amma sudah berusaha untuk menghibur, Nyonya Bhala belum juga reda. Ia terus saja cemas dan menangis. Akhirnya suami Nyonya Bhala berinisiatif untuk mengajak mereka semua makan, siapa tahu dengan makan di luar masalah akan cepat selesai dan tidak ada lagi masalah yang lain.

LEAVE A REPLY