Home Sinopsis Film & Drama Terbaru Sinopsis Film & Drama India Sinopsis Mohabbatein Episode 280 ANTV Hari Ini Jumat 30 April 2017: Ruhi...

Sinopsis Mohabbatein Episode 280 ANTV Hari Ini Jumat 30 April 2017: Ruhi Jadi Korban Pertengkaran Orang Tuanya

1072
0
SHARE

Sinopsis Mohabbatein 280 – Raman memang sudah sering bertengkar, namun di sana ia selalu berhasil menemukan sebuah jalan keluar. Bahkan Ishita pun kagum. Ishita mengakui kalau Raman orangnya kasar dan sangat tidak romantis. Meski begitu ia selalu bisa menjadi yang terbaik bagi keluarganya, tak terkecuali bagi Ruhi, anak hasil pernikahannya dengan Shagun.

Nyonya Bhala cemas atas pertengkaran yang ada. Makanya ia meminta nasihat dari Nyonya Iyer, besannya. Dan Nyonya Iyer hanya mengatakan pertengkaran antara keduanya sangat wajar, sebab keduanya adalah pengantin baru. Bukankah pernikahan keduanya baru seumur jagung? Tuan Madhu, memiliki rencana. Ia mengajak Nyonya Bhala makan bersama di luar. Ia berharap bisa membuatnya lebih baik meski sedikit.

Sinopsis Mohabbatein episode 280

Raman pulang ke rumah, sesampai di dalam kamar, ia bertengkar dengan Ishita. Ishita mengatakan kalau semua orang bisa langsung peka terhadap perkataan yang menyinggung, mana mungkin orang akan berbuat baik. Makanya kata Ishita, Raman tidak usah minta maaf, karena ia tidak butuh dengan permintaan maaf darinya.

Nyonya Bhala sedih melihatnya. Ia menangis dan mendatangi keluarga Nyonya Iyer kembali. Ia kembali curhat atas apa yang terjadi. Kali ini ia memaksa kalau Nyonya Iyer harus bertindak untuk membuat keduanya akur kembali. Jangan sampai ada perpisahan karenanya.

Jawaban dari Nyonya Iyer masih sama, kalau pernikahan Ishita dan Raman masih baru. Tidak akan menutup kemungkinan keduanya bertengkar. Ibaratnya, keduanya belum dewasa. Tapiu kali ini Nyonya Bhala mengatakan, kalau ia juga tahu hal itu. Ia menyayangkan, pertengkaran keduanya terlalu sering.

Raman juga sering kasar pada Ishita. Untuk itu, ia mengungsikan Ruhi di rumah Pammi. Ruhi sedih melihat kedua orang tuanya bertengkar tiada henti. Ia tak ingin kondisi kejiwaan Ruhi terganggu.

Ruhi butuh kasih sayang orang tua, bukan pertengkaran orang tuanya. Makanya, Nyonya Bhala memaksa Nyonya Iyer dan suaminya untuk bertindak. Namun suami Nyonya Iyer malah mengatakan kalau tindakan dari kedua orang tua akan merusak suasana. Untuk itu ia berharap bahwa Nyonya Iyer, Nyonya Bhala sama-sama menahan diri.

Kemudian Appa atau suami Nyonya Iyer mengatakan kalau ia akan membawa Shravan keluar, jika mau Nyonya Bhala dan Nyonya Iyer bisa ikut dengannya. Agar dapat udara segar dan tidak terlalu pusing memikirkan masalah anak.

Di rumahnya, Ishita masih saja berhubungan dengan Maani. Melalui telphone, siang itu ia bicara dengan Maani. Maani mengatakan kalau anaknya bilang Ruhi sering menangis di sekolah. Penyebabnya adalah karena ia diejek teman-temannya, kalau ibu kandungnya menikah lagi. Sehingga ia sedih.

Ishita terkejut bukan main, ia berterima kasih pada Maani lalu menutup telphone karena ingin bicara dengan Ruhi empat mata.

LEAVE A REPLY