Home Sinopsis Film & Drama Terbaru Sinopsis Film & Drama India Sinopsis Mohabbatein Episode 281 ANTV Hari Ini Sabtu 31 April 2017: Raman...

Sinopsis Mohabbatein Episode 281 ANTV Hari Ini Sabtu 31 April 2017: Raman dan Ishita Didamprat Nyonya Bhala, Ruhi Diungsikan

712
0
SHARE

Sinopsis Mohabbatein 281 – Nah, yang namanya pernikahan memang erat dengan maslaah. Bahkan, puncaknya permasalahan ada dalam rumah tangga. Tidak bisa lepas dari masalah selama hidup di dunia. Namun justru dari setiap masalah yang adalah manusia diajarkan untuk mengerti tujuan hidupnya. Raman memang cenderung gegabah dan tidak bisa sabar.

Ishita sebaliknya, ia lembut, dewasa dan selalu berusaha mendorong suaminya ke arah yang lebih baik lagi. Nyonya Bhala bingung, Raman dan Ishita tidak henti-hentinya bertengkar. Sementara, Maani menelphone Ishita menanyakan di mana Ruhi? Ishita mengatakan kalau Ruhi ada di rumah ibunya. Maani mengabarkan kalau Ruhi sering menangis di sekolah karena diejek teman soal pernikahan Shagun yang kedua.

Sinopsis Mohababtein episode 281 ANTV

Setelah mendapatkan berita dari Maani soal Ruhi, Ishita segera mencari keberadaan Ruhi. Ia seorang diri menyetir, meninggalkan Raman di rumah. Lama, berkelok, sepanjang jalan ia melamun. Membayangkan keadaan Ruhi. Ishita baru sadar kalau beberapa waktu ini, ia melupakan Ruhi. Dan lebih banyak bertengkar dengan Raman.

Raman pun pastinya begitu, ia lebih banyak tercurah tenaga dan konsentrasi pada masalah pribadi. Yang seharusnya tidak terjadi padanya. Sesampai di pelataran rumah keluarga Iyer, Ishita melihat ada seorang anak kecil dengan kucir kuda sedang bermain kembang api.

Ishita tidak sabar, ia segera turun dari mobil dan menghambur kepada sang anak. Ternyata bukan Ruhi, bahkan orang tua sang anak juga datang dan mengatakan kalau itu adalah anaknya. Ishita malu sendiri. Ia celingukan, ia melihat Tuan Iyer sedang bersama dengan Shravan. Ishita menghampirinya, lalu bertanya di mana Ruhi? ayahnya menggeleng kepala.

Saat itu datang ibunya, Ishita bertanya hal yang sama, ibunya kembali mengatakan tidak tahu. Ishita semakin cemas. Tapi seseorang datang dan mengatakan kalau ia tahu di mana Ruhi. Ishita menoleh ternyata ibu mertuanya, Ishita bertanya kenapa ada di sini?

Nyonya Bhala berkata kalau Ishita dan Raman seharusnya mengajak Ruhi bicara, bukan malah sibuk dengan pertengkaran keduanya. Ishita menyela, ia ingin tahu di mana Ruhi. Nyonya Bhala mengatakan kalau Ruhi sedang sedih dan ia menitipkan pada Paami. Agar Ruhi bisa istirahat.

Tak lama kemudian datanglah Raman. Raman datang dengan panik dan menanyakan apakah Ruhi bersama mereka? bukannya dijawab, justru Nyonya Bhala memarahi Raman. Katanya, Ruhi sedang sedih dan butuh kedua orang tuanya. Maka dari itu seharusnya Raman tahu diri, ingat kalau ia punya anak bukan malahan sibuk bertengkar saja. Raman menunduk malu. Begitu juga Ishita.

Nyonya Iyer mengajak mereka berdua masuk, sebab tidak enak bertengkar di luar rumah. Apa kata orang nanti. Raman dan Ishita berjalan masuk ke dalam rumah keluarga Iyer atau rumah mertua Raman dan ibu kandung Ishita.

LEAVE A REPLY