Home Sinopsis Film & Drama Terbaru Sinopsis Film & Drama India Sinopsis Geet Episode 61 ANTV, Tayang Selasa 16 Maret 2017: Geet Ditelanjangi...

Sinopsis Geet Episode 61 ANTV, Tayang Selasa 16 Maret 2017: Geet Ditelanjangi Tasha di Pesta, Maan Marah

1819
0
SHARE

Sinopsis Geet 61 – Dari awal Geet sudah menolak untuk mengepalai project dair Tuan Chopra, karena Geet merasa tidak mampu. Namun Tuan Chopra memaksa, Maan tidak bisa berbuat banyak meski ia sudah menawarkan Tasha untuk menghandel. Maan sudah mengatakan kalau Geet hanya sekertaris pribadinya saja. Bukan orang kantoran pada umumnya. Tapi Tuan Chopra memaksa.

Tasha yang sakit hati mengatakan kalau Geet adalah office girl. Tak masalah bagi Tuan Chopra. Tasha iri, ia pun merencanakan sesuatu. Dan mulailah rencana busuknya itu. Mulanya ia memberikan Geet gaun yang salah. Kemudian mengganti hidangan pesta menjadi hidangan tradidisional, tentu saja tujuannya agar Geet malu.

Sinopsis Geet episode 61 ANTV

Maan kembali merasa dipermalukan oleh Geet, karena Tuan Chopra protes kenapa makanannya adalah makanan tradisional? bukankah ini pesta? Maan menghardikan dan memaki Geet. Geet menangis. Makanya, ia tak bisa berbuat banyak.

Tasha kembali tampil menjadi pahlawan. Ia meminta maaf kepada Tuan Chopra dan berusaha menenangkan Maan yang sedang marah. Tak lama kemudian adegan berganti pesta berlanjut menjadi dansa.

Maan dan Geet menarik, keduanya berdansa dengan sangat apik. Bahkan banyak yang heran, kenapa keduanya bisa begitu komplak. Selama dansa Maan mengajak Geet bicara banyak hal. Maan merasa bahwa apa yang ia lakukan sudah seharusnya, dan Maan merasa kalau Geet memiliki pesona yang tidak bisa didapatkan dari orang lain atau wanita lain.

Geet mengiringin dansa dengan bagus juga. Tetapi pada akhir dansa, Maan seperti tersadar. Ia pun meninggalkan ruang pesta dengan cepat tanpa ada orang yang tahu. Ia berjalan keluar ruangan.

Sepeninggal Maan, Tasha dengan sengaja menginjak kain sari Geet. Akibat dari ulahnya, kain itu robek. Geet pun terlihat sebagian tubuhnya. Geet malu sekali, apalagi orang di sekelilingnya juga membicarakannya.

Geet memangis sambil berusaha menutupi tubuhnya. Rahul yang sejak awal sudah naksir dengan Geet berusaha memanfaatkan keadaan. Tapi Geet tetap cuek saja dengan Rahul. Ia menangis tersedu menahan malu.

Maan sudah sampai di ujung, ia ingin segera pulang. Tetapi ia teringat dengan Geet. Maan kembali ke ruang pesta, betapa terkejutnya ketika ia melihat Geet sedang menangis sambil memegangi kain sarinya yang robek. Ia tak sampai hati, Maan maju sambil memberikan jasnya untuk Geet. Geet menggunakannya untuk menutupi tubuhnya.

Maan meminta Geet untuk tetap tenang. Jangan menangis, sedangkan ia keluar dari ruang pesta untuk mencari gaun lain. Namun Geet justru minggat. Ia tak tahan lagi dengan ocehan orang. Geet tak tahan menanggung malu.

Maan mencari Geet. Tidak ada. Ia keluar dan mendapati Geet sedang menangis sendiri. Maan ingin menyentuhnya namun tidak tega. Maan kemudian menjawilnya, Geet terkejut. Maan berusaha untuk menghibur Geet. Ia memberikan sapu tangan, lalu mengusap air mata Geet. Geet terkejut lagi. Tak disangka Geet dan Maan saling Jatuh cinta

LEAVE A REPLY