Home Sinopsis Film & Drama Terbaru Sinopsis Film & Drama India Sinopsis Geet Episode 62 ANTV, Tayang Rabu 17 Maret 2017: Maan...

Sinopsis Geet Episode 62 ANTV, Tayang Rabu 17 Maret 2017: Maan Berhasil Meyakinkan Geet untuk Kembali Kerja, Geet Tidak Percaya Maan datang ke Rumahnya

2438
0
SHARE

Sinopsis Geet 62 – Dalam episode sebelumnya, Maan jelas sekali menampakkan kecemburuannya pada Rahul. Ketika itu Geet datang, Rahul melihatnya langsung terpesona dan mengulurkan tangan mengajak kenalan. Geet menerimanya, dan kembali kepada perbincangan. Geet belum sadar kalau Mana naksir padanya.

Rahul terus saja menggoda. Tapi nahas, Geet dan Maan malahan berdansa, sehingga Rahul pun semakin cemburu. Nahas lagi bagi Geet, setelah ia didamprat Maan karena salah menghidangkan makanan, yang sebenarnya bukan atas kesalahannya melainkan karena diganti oleh Tasha, ia justru kembali dipermalukan. Kain sarinya diinjak oleh Tasha, kemudian robek. Ia menangis karena Geet setengah telanjang. Maan kembali menjadi pahlawan. Seperti apa kisahnya?

Sinopsis Geet episode 62 ANTV

Geet tak bisa menahan keterkejutannya, kehadiran Maan di sebelahnya sangat tidak disadari, apalagi Maan hadir membawa kain atau baju untuknya. Ia pun semakin terpana. Maan dengan santun menyerahkan sapu tangan, meminta Geet menghapus air matanya. Tak lama kemudian semuanya kembali normal.

Geet menceritakan pada Maan apa yang dilakukan oleh Rahul. Bagi Geet Rahul sudah sangat keterlaluan makanya ia ingin mengadukan semuanya pada Maan. Maan semakin romantis, ia menyibak rambut Geet dan menghapus sisa air mata yang ada. Geet terus saja menatap mata Maan.

Maan mengantarka Geet pulang. Tapi Geet menolak, ia memilih pulang dengan naik taksi saja. Maan berhasil meyakinkan Geet untuk tidak menyerah. Dan Maan membatalkan kontrak dengan Rahul, karena ia sudah menyinggung perasaan Geet.

Esok harinya Maan mengumpulkan anak buahnya, ia marah besar terhadap apa yang menimpa Geet. Tasha dan Sasha kenda damprat. Ia tak ingin ada yang mengganggu apalagi mempermalukan Geet lagi.

Tasha terus saja mengelak, kesaksian Pinkie menguatkan kalau peristiwa robeknya kain sari Geet adalah akibat ulah Tasha. Dan Tasha tidak lagi bisa mengelak setelah Pinkie bersaksi. Maan memanggil Adi ke ruangannya.

Geet tidak masuk kerja, Maan ingin Geet kembali hadir di kantor. Makanya ia meminta Adi atau yang lain untuk menghubungi Geet. Pinkie pun diundang oleh Maan ke kantornya, tak lama kemudian Pinkie bersaksi apa yang dikatakan oleh dirinya benar. Bahwa Geet memang dikerjai oleh Tasha.

Maan bingung, bagaimana caranya agar Geet kembali ke kantor? ia tahu Geet sudah sakit hati dan sangat malu. Maan berhasil membujuk Geet untuk kembali ke kantor, meski Geet tidak percaya kalau Maan benar-benar datang ke rumahnya. Geet bahkan menutup pintu, seperti tidak percaya kalau yang datang adalah Maan, bosnya di kantor. Geet esok harinya datang ke kantor lagi, kemudian mengambil semua project yang awalnya akan ditangani oleh Tasha, tentu saja atas izin Maan. Apakah yang akan dilakukan oleh Tasha?

LEAVE A REPLY