Home Sinopsis Film & Drama Terbaru Sinopsis Film & Drama India Sinopsis Mohabbatein Episode 282 ANTV Hari Ini Minggu 01 Mei 2017: Hadiah...

Sinopsis Mohabbatein Episode 282 ANTV Hari Ini Minggu 01 Mei 2017: Hadiah buat Ishita atas Saran Mertua

776
0
SHARE

Sinopsis Mohabbatein 282 –  Raman dan Ishita akhirnya bertemu di rumah Nyonya Iyer. Di sana keduanya mencari keberadaan Ruhi. Nyonya Bhala mendamprat habis-habisan. Ishita dan Raman memang sudah merasa kalau keduanya akhir-akhir ini selalu sibuk bertengkar, bukannnya mengurus anak. Dan akhirnya Raman serta Ishita tersindir atas perkataan dari Nyonya Bhala.

Nyonya Iyer, Nyonya Bhala kemudian mensihati keduanya. Mereka mengatakan kalau semuanya harus diperbaiki. Apapun yang terjadi jangan sampai mengorbankan kesenangan anak. Kasihan Ruhi, ia sampai sedih. Di sekolahan dihina temannya karena Shagun hendak menikah untuk kedua kalinya. Di rumah ia mendapati kedua orang tuanya hanya ribut terus.

Sinopsis Mohababtein 282 ANTV

Nyonya Bhala masih saja berdiri sambil mengucapkan kata-kata kasar untuk Raman. Ia ingin mendidik Raman agar menjadi lelaki seutuhnya, bukan setengah-setengah, maka di depan Ishita dan yang lain, beliau berkata harus bisa tegar menghadapi kenyataan. Dan harus bisa tegar menghadapi masalah. Bukan malah memojokkan istrinya.

Raman hanya tertunduk. Sedangkan Ishita meskipun merasa di atas angin, ia sama sekali tidak memojokkan Raman. Bahkan Ishita meminta Nyonya Bhala untuk tidak lagi memojokkan Raman. Ia ingin suaminya tidak dimarahi lagi. Nyonya Bhala kemudian berkata kalau Raman beruntung mendapatkan istri seperti Ishita. Di mana ia cantik, lembut, baik hati, dan tidak pemarah seperti Raman.

Nyonya Bhala meminta Raman tidak lagi berbuat kasar pada Ishita. Bagaimanapun juga ia harus menjadi contoh yang baik untuk istri dan anak-anaknya. Raman mengiyakan permintaan ibunya, kemudian ia pun mencoba mengajak ibunya pulang.

Esok harinya, pulang dari kantor ia menuju rumah mertuanya bukan pulang ke rumah ibunya. Sesampai di rumah, ia mendapati ayah mertuanya sedang memunguti CD yang tergeletak di lantai.

Tuan Bhala berkata, kalau acara Sangeet Mihir dan Mihika sangat mengasyikkan. Bahkan Nyonya Bhala dan Nyonya Iyer sampai menantang satu sama lain. Raman mengiyakan sambil membantu ayah mertuanya mengambil CD yang ada di lantai. Raman bertanya di manakah Ishita? Tuan Bhala menjawab Ishita keluar bersama ibunya.

Kemudian Raman pamit ke belakang, mengambil segelas air minum. Ia mengambilnya juga untuk Tuan Bhala es lemon.

Tuan Bhala berkata, bahwa sebagai suami ia harus selalu bisa memberikan sesuatu yang spesial untuk istrinya. Raman menyela, ia juga sedang berfikir untuk bisa memberikan sesuatu yang spesial untuk Ishita, tapi ia bingung. Tuan Bhala memberikan ide, kalau wanita suka harta dan hal romantis. Raman terfikir untuk memberikan gelang emas, sebagai permintaan maaf atas gelang dari Ishita yang ia buang waktu ia sedang marah.

Raman mengkonsultasikannya pada Tuan Bhala. Tuan Bhala hanya bisa mengangguk, dan mengatakan pada Raman kalau niat baik harus segera direalisasikan.

LEAVE A REPLY