Home Sinopsis Film & Drama Terbaru Sinopsis Film & Drama India Sinopsis Mohabbatein Episode 283 ANTV Hari Ini Senin 2 Mei 2017: Bhala...

Sinopsis Mohabbatein Episode 283 ANTV Hari Ini Senin 2 Mei 2017: Bhala Membuat Raman Bingung, Raman Mencoba Merangkai Hati yang Retak

1032
0
SHARE

Sinopsis Mohabbatein 283 -Raman akhirnya sadar atas kesalahannya. Apalagi ia didamprat oleh Nyonya Bhala di depan Ishita dan keluarga besan. Makanya Raman pun berfikir, ibunya benar. Selama ini ia hanya sibuk bertengkar sampai Ruhi entah ke mana? ia merasa berdosa sekali. Apalagi ketika tahu kalau Ruhi sedang bersedih dan ia ingin sekali orang tuanya tidak bertengkar terus. Ia sering menangis di sekolahan karena ejekan temannya soal ibunya nikah kedua kali, kini ayahnya menambah kesedihannya.

Raman konsultasi dengan Tuan Bhala, ia ingin memberikan sesuatu yang spesial untuk istrinya. Akhirnya Raman berani mengatakan pada ayah mertuanya. Nah, setelah mendapatkan ide apakah Raman berani melaksanakannya?

Sinopsis Mohabbatein 283 ANTV

Raman mencari Bala, suami Vandu. Ia pun mengkonsultasikan apa yang menjadi kesulitannya. Bahkan masalah dengan Ishita juga dikatakan. Bhala dengan santai dan tenang menghadapi Raman. Satu persatu permasalahan Raman dikupasnya habis. Kemudian ia mengatakan kalau rumah tangga hanya perlu satu hal, yakni komitmen. Di mana komitmen akan menjadi tiang yang kokoh dalam menghadapi badai apapun.

Raman berkata, kalau soal masalah temanku menurutmu bagaimana? Bhala berujar, agar Raman mengatakannya terus-terang saja, jangan bertele-tele agar jelas. Bhala semakin tidak sabar.

Kemudian Raman mulai bercerita, ia mengatakan kalau ada temannya menikah. Dalam pernikahannya keduanya sama-sama tidak saling mencintai. Makanya, temannya merasa canggung.

Bhala menyela, ia ingin tahu kenapa dengan temannya? Raman menjelaskan kalau sekarang temannya merasa ia seeprti jatuh cinta dengan pasangannya. Untuk itu apa yang harus ia lakukan. Bhala mengambil sebuah kotak kemudian memberikannya pada Raman.

Raman heran, kenapa ia diberikan alat kontrasepsi? Raman bertanya, ada apa dengan alat itu? apakah Vandhu sedang hamil? tanya Raman. Situasi yang dihadapi temannya lebih sulit. Lalu Bhala berkata, agar Raman jangan salah faham dulu. Ia memberikan itu karena ia menyita dari muridnya. Dan ia berkata kalau situasi sulit seperti itu bisa saja terjadi. Makanya ia selalu berusaha untuk mengawasi muridnya.

Nah, hubungannya dengan teman Raman, kata Bhala adalah temannya itu harus bisa mengakui dan berani untuk tidak bohong pada dirinya sendiri. Kalau memang sekarang sudah timbul rasa cinta maka jalankan dan jadilah yang terbaik untuk pasangannya. Penjelasan Bhala belum membuat Raman puas. Ia pun kembali mencecar Bhala dengan pertanyaan yang sama.

Tapi Bhala kembali memberikan jawaban yang sama. Bahkan ia akhirnya menyarankan agar Raman berhenti berpura-pura, dan mulai saat itu, ia harus bisa untuk mengakui apapun yang ia rasakan pada Ishita.

Raman bingung, ia kembali menjelaskan. Namun dalam hati Raman merasa tersindir dengan apa yang terjadi. Akhirnya ia pun pergi, tujuannya adalah ke toko emas. Ia ingin membeli perhiasan untuk istrinya dan akan mengajak Ruhi pergi, agar rumah tangganya kembali harmonis.

LEAVE A REPLY