Home Sinopsis Film & Drama Terbaru Sinopsis Film & Drama India Sinopsis Mohabbatein Episode 285 ANTV Hari Ini Rabu 4 Mei 2017: Kode...

Sinopsis Mohabbatein Episode 285 ANTV Hari Ini Rabu 4 Mei 2017: Kode Cinta dari Raman yang Tidak Difahami Ishita

2663
0
SHARE

Sinopsis Mohabbatein 285 – Dalam usahanya untuk mendapatkan simpati Ishita lagi, Raman selalu saja salah langkah. Pada dasarnya ia memang bukan lelaki romantis. Makanya, ia harus bisa memastikan semuanya dengan baik. Ishita pun tahu kalau Raman bukan tipe lelaki romantis. Karena itu Ishita juga tidak menuntu banyak pada Raman untuk romantis.

Setelah menyadari kesalahannya sendiri, Raman pun mengatur siasat bahwa ia harus minta maaf pada Ishita. Ishita juga sudah menyadari ia juga salah. Tidak seharusnya ia memeluk lelaki lain. Tapi semuanya sudah menjadi bubur, ia akan menjaga jarak persahabatan dengan Maani. Atas bantuan Nyonya Bhala dan Ibu Ishita, semuanya menyadari kesalahan masing-masing.

Sinopsis Mohabbatein 285 ANTV

Usai meletakkan alat kontrasepsi itu, Raman keluar. Kemudian beberapa sata masuk lagi. Ia mendapati Ishita sangat gugup, bahkan canggung. Raman senang sekali dalam hati. Ia berpura-pura tanya apakah semuanya baik-baik saja? Raman yakin Ishita sudah tahu apa yang ia inginkan malam itu. Makanya Raman berlagak tidak mengetahui apa yang terjadi.

Ishita menjawab dengan bingung. Bahkan ia tidak ingin Raman tahu kalau ada alat kontrasepsi, dan alat itu sudah ia buang. Dan ditutupi tisu. Ishita berusaha menyembunyikannya. Ia tidak tahu kalau yang meletakannya adalah Raman.

Raman segera mengatur selimut dan bantal di tempat tidur. Raman merapikannya, menyuruh Ishita ganti pakaian tidur. Usai ganti, Ishita keluar dari kamar mandi. Dan Raman berkata kalau ia harus tidur di atas ranjang karena sofanya rusak. Ishita memaksa akan tidur di ranjang, Raman berkata kalau ia jatuh bagaimana? apakah ia sudah tidak percaya lagi padanya, ujar Raman.

Ishita pun mengiyakan, lalu tidur di ranjang. Saat itu Raman berlari kecil dan mengambil alat kontrasepsi di laci, tapi tidak ada. Ishita bertanya Raman mencari apa? Raman melihat alat itu di taruh di lantai dan ditutupi tisu, Ishita menyadarinya ia menepuk dahi dan mengatakan kalau itu semua ulah dari tukang obat. Ia sakit perut, tapi justru yang dikirim adalah itu. Ishita meminta Raman untuk tidak melihatnya. Raman terkejut bukan main, ia sudah yakin rencananya berjalan lancar, tapi malah salah faham terjadi.

Raman ngambek, ia ikut memaki tukang obat. Dalam hati ia kesal bukan main karena Ishita tidak mengerti kode yang diberikannya. Kenapa ia harus mengikuti ide dari Bhala. Raman dan Ishita sama-sama canggung di atas ranjang. Kemudian Raman duduk dengan wajah kesal karena Ishita sama sekali tidak memahami kode darinya.

Raman menyuruh Ishita tidur. Ia pun melakukanya, namun Raman sama sekali tidak bisa tidur. Ia memandangi Ishita. Kemudian berujar kalau ia mencintai Ishita. Suatu saat akan ada kesempatan untuk mengatakannya, ia yakin sekali.

LEAVE A REPLY