Home Sinopsis Film & Drama Terbaru Sinopsis Film & Drama India Sinopsis Geet Episode 63 ANTV, Tayang Kamis 18 Maret 2017: Maan...

Sinopsis Geet Episode 63 ANTV, Tayang Kamis 18 Maret 2017: Maan Semakin Merasa Geet Memiliki Pesona yang Sulit Dipadamkan

4025
0
SHARE

Sinopsis Geet 63 – Ada yang hilang bagi Maan ketika Geet tidak ke kantor. Ia maklum, kejadian malam kemarin, ketika pesta membuat Geet malu dan sakit hati. Maan juga faham kalau Geet memang tidak tinggi pendidikannya makanya ia bisa memaklumi banyak kesalahan. Maan menyelidiki di mana tempat tinggal Geet. Ia menanyakan pada Pinkie.Dari Pinkielah Maan tahu di mana Geet tinggal. Geet sedang menangis, sedangkan Maan sedang galau. Setelah dapat informasi dari Pinkie Maan segera menuju rumah Geet. Maan menemukan rumah Geet, tapi Geet seperti tidak percaya bahwa Maan datang ke rumahnya. Geet menutup pintu, ia gugup.

Sinopsis Geet 63 ANTV

Maan mendatangi rumah Geet. Karena tetiba hadir di depan pintu, maka Geet terkejut bukan main. Akhirnya Geet menutup pintu kembali sambil menahan kaget. Dadanya berdetak kencang.

Maan datang meminta Geet untuk berangkat kantor lagi. Awalnya Geet menolak karena ia malu. Dan ia sudah membuat malu Maan dan yang lain. Tapi Maan mengatakan lain, ia lebih bijaksana, meski kadang suka marah. Geet serasa tak percaya kalau Maan datang.

Maan akhirnya bisa mengajak Geet ke kantor lagi. Dan esok harinya, Maan menyuruh Geet menghandle seluruh project yang dipegang oleh Tasha. Tasha semakin iri dan murka. Ia terus saja memojokkan Geet. Bahkan ia juga mencoba agar Maan membenci Geet.

Tapi Maan rupanya lebih bijaksana dan ia sudah naksir kepada Geet. Geet tidak ada di kantor Maan serasa kehilangan. Hari pertama masuk kerja Geet langsung presentasi tentang project. Selesai presentasi, Maan bertanya kepada hadirin yang ada, ternyata yang tidak setuju hanya satu, yakni Tasha.

Adi senang sekali dengan presentasi Geet. Ia pun memuji, bahkan saat Maan bertanya bagaimana, Adi paling pertama unjuk gigi dan mendukung apa yang dilakukan Geet. Ketika semua orang sudah pergi, Adi mengucapkan selamat.

Adegan berpindah, Geet datang ke ruangan Maan. Mana sedang sibuk sekali, tapi ia menyempatkan untuk menemui Geet. Dan Geet datang untuk mengucapkan terima kasih atas bantuan dan dukungannya pada dirinya selama ini. Terkhusus untuk soal dukungannya agar kembali ke kantor, Geet membawakan hadiah untuk Maan.

Maan melepas Geet dengan tatapan mesra. Keduanya bersipandang agak lama, sampai akhirnya Geet pamit untuk kedua kali. Ketika Geet membuka pintu, Tasha yang sedang murka dan cemburu datang.

Tapi Geet rupanya sudah berubah, ia menghindari Maan. Kalau bukan urusan kerja ia tidak mau bertemu Maan. Tidak seperti dulu ia selalu mudah dan latah bertemu dengan pimpinanya itu.

Maan semakin berbunga hatinya, tapi ia juga penasaran kenapa Geet menghindari? kenapa dan siapakah yang menghasutnya kembali?

LEAVE A REPLY