Home Sinopsis Film & Drama Terbaru Sinopsis Film & Drama India Sinopsis Geet Episode 64 ANTV, Tayang Jumat 19 Maret 2017: Dev...

Sinopsis Geet Episode 64 ANTV, Tayang Jumat 19 Maret 2017: Dev Akhirnya Sadar Kalau Geet ada di Dekatnya, Tasha Semakin Jengkel pada Geet

4119
0
SHARE

Sinopsis Geet 64 – Geet mendapatkan angin segar, meski ia tidak menyangka kalau Maan akan menghampirinya di rumah dan mengajaknya kembali ke kantor. Jika mau jujur, Maan sebenarnya kehilangan Geet. Ia merasa sepi tanpa Geet. Dan sebuah fakta, kalau Maan sebenarnya sayang pada Geet. Atas informasi dari Pinkie, Geet akhirnya bisa ditemukan.

Esok harinya, Geet berangkat ke kantor. Tasha jelas sekali semakin dengki. Apalagi Maan seringkali terlihat membelanya. Tasha dan Sasha tak bisa lagi menyembunyikan kebencian pada Geet. Geet berterima kasih pada Maan. Ia membawakan seikat bunga mawar, namun ia bingung mau memberikannya bagaimana.

Sinopsis Geet episode 64 ANTV

Geet diundang oleh Maan dalam presentasi penting. Di mana project yang akan ditangani tidak bisa dikatakan remeh. Geet yang semula menghindari Maan pun, tak bisa menolak. Meski di dalam ia hanya diam dan terus diam.

Maan mencoba memancing agar Geet bicara. Satu persatu gagal. Sampai akhirnya, Geet masuk dalam jebakan Maan. Ia menunjukkan jari dan mengatakan pendapatnya mengenai proyek yang akan ditangani.

Tasha menolak usulan dari Geet.Tapi Maan beda, ia justru menyetujui dan kembali menunjuk Geet sebagai kepala proyek. Tasha jengkel, sejak Geet kembali kerja hampir seluruh proyek yang seharusnya dipegang olehnya berpindah tangan pada Geet. Geet sebenarnya bingung, ia takut tidak bisa menghandle lagi dan hanya membuat malu Maan.

Tapi Maan bersikukuh kalau ia pasti bisa. Maan akhirnya mendaulat Geet secara resmi. Malan harinya Geet ditelphone oleh Maan. Maan ingin membicarkan soal proyek dan Maan ingin berbicara empat mata dengan Geet. Geet menolak karena sudah tengah malam. Apalagi ia juga merasa lelah. Sehingga ia ingin istirahat.

Telphone berdering ketika Geet sedang makan. Kemudian ia mengangkat ternyata salah sambung. Ia duduk dan telphone kembali berbunyi, ia angkat ternyata salah sambung lagi. Ketiga kalinya Geet tidak sadar kalau yang menelphone adalah Maan. Ia mengumpat kemudian menutup. Maan bingung, kenapa Geet berkata begitu?

Sementara Dev secara tidak sengaja melihat Geet di jalan. Ketika itu, ia sedang melepas lelah, dan ingin berjalan-jalan. Di dekat kantor Maan, ia mendengar suara yang tidak asing, ternyata Geet. Dev hampir saja menghampiri tapi urung. Ia melihat dari jauh, ternyata Geet sedang mencari taksi.

Setelah Geet mendapatkan taksi, Dev pulang. Ia menuju rumah Maan untuk makan malam, tapi dalam pikirannya tetap curiga, apa benar Geet kerja dengan Maan? secara tidak sengaja Dev mendengar Maan menyebut nama Geet dan beberapa hal yang menarik perhatiannya.

Dev cemas, apa yang dikatakan Naintara ternyata benar kalau Geet ada di Delhi. Sehingga Dev pun merasa bersalah, tapi apakah ia akan meminta maaf?

LEAVE A REPLY