Home Korea Berita Seleb Korea Taeyeon Sukses Catat Rekor Solois Wanita dengan Album Terbaru ‘My Voice’

Taeyeon Sukses Catat Rekor Solois Wanita dengan Album Terbaru ‘My Voice’

566
0
SHARE

Pada hari Selasa (28/02) siang waktu Korea Selatan, Taeyeon akhirnya merilis full album solo pertamanya berjudul ‘My Voice’. Bersamaan dengan album ini, Taeyeon juga hadir dengan video musik dari title track yang berjudul ‘Fine’ setelah sebelumnya merilis video musik pre-release ‘I Got Love’ dengan genre blues.

Bernuansa ballad akustik dengan nada lembut, suara leader Girls’ Generation itu sukses membuat publik meleleh. Meskipun lagunya sedih, tetapi para fans senang akhirnya kembali mendengar suara Taeyeon yang semakin matang.  Sebelumnya, Taeyeon sudah memiliki dua mini album yang diberi tajuk ‘I’ dan ‘Why’ serta digital single ’11:11′ yang semuanya mendapat tempat tersendiri di hati publik.

“Woww, aku nggak bisa ngomong apa-apa. Ini begitu indah, persis seperti yang diharapkan dari seorang Taeyeon. Dan, ya, Taeyeon, aku sedang ‘Tidak Baik’ (not ‘Fine’) sekarang,” komentar seorang fans dengan candaan judul lagu. “Astaga, aku sangat antusias dengan albumnya. Bisa dipastikan ini akan jadi tahun terbaik untuk Taeyeon. She’s Rocking 2017,” sahut fans yang lain.

Sementara itu, album ‘My Voice’ Tae Yeon dirilis dalam dua versi yaitu digital dan fisik. Dalam album fisik, terdapat lagu lain bertajuk ‘Time to Walk Through Memories’ yang khusus tidak diluncurkan secara digital.

LEAVE A REPLY