Home Korea Berita Seleb Korea Uhm Tae Woong Pede Main Film Usai Kena Skandal Seksual

Uhm Tae Woong Pede Main Film Usai Kena Skandal Seksual

2648
0
SHARE

Salah satu aktor kenamaan Korea, Lee Jong Suk siap menampilkan kemampuan aktingnya dalam sebuah drama terbaru berjudul ‘While You Were Sleeping’. Sang aktor tampan ini juga dikabarkan siap melakukan proses syuting bersama Suzy miss A.

Dilansir dari Soompi, pada 27 Februari lalu sebuah sumber dari industri penyiaran melaporkan bahwa Lee Jong Suk akan segera memulai melakukan proses syuting pada 2 Maret mendatang. Kabarnya syuting pertama sebenarnya telah dimulai, namun ini menjadi kali pertama Jong Suk bergabung di set.

Drama ‘While You Were Sleeping’ ini sendiri berkisah mengenai seorang wanita yang memiliki kemampuan spesial untuk melihat masa depan dalam mimpinya. Karakter ini akan dibintangi oleh Suzy.

Sementara itu, Lee Jong Suk akan membintangi karakter seorang jaksa yang bekerja untuk mencegah terjadinya insiden tersebut. Keduanya pun saling bekerja sama untuk mengendalikan kejahatan di dunia nyata.

Skenario drama terbaru channel SBS ini ditulis oleh Park Hye Ryun yang sebelumnya pernah bergabung dalam proyek I Hear Your Voice dan Pinocchio yang juga dibintangi oleh Lee Jong Suk. Sepertinya sang penulis skenario mempercayakan sekali lagi dramanya oleh sang aktor kelahiran 1989 tersebut.

Selain Lee Jong Suk dan Suzy, drama ‘While You Were Sleeping’ juga akan dibintangi oleh beberapa nama menjanjikan lainnya. Sebut saja Jung Hae In, Lee Sang Yeob, Go Sung Hee, dan Shin Jae Ha. Aktris Kim So Hyun rencananya juga akan tampil sebagai cameo. Penasaran? Rencana penanyangan belum diberitahukan hingga saat ini, jadi kita tunggu saja ya!

LEAVE A REPLY