Home Bola Prediksi Crotone vs AC Milan 30 April 2017 Misi Recovery Milan

Prediksi Crotone vs AC Milan 30 April 2017 Misi Recovery Milan

132
0
SHARE

Sebuah misi Recovery akan dijalani oleh AC MILAN. Karena sebentar lagi akan bertandang ke tim papan bawah Crotone, pada giornata 34 serie A, pada hari Minggu (30/4). Tepat kalau disebut misi Recovery, sebab MILAN akan mencoba memulihkan diri dari kekalahannya. Dan sekarang, Milan harus bisa menjaga semangat untuk bisa melaju di jalur the 5 winner.

Kejadian tak disangka terjadi pada akhir pekan kemarin, secara mengejutkan Milan keok melawan Empoli, di San Siro. Kekalahan telak dengan score 1-2 sekaligus mencoreng arang bagi muka Milan. Tentu saja kekalahan itu mengganggu ambisi Mila untuk maju sebagai finalis di Zona Eropa.

Nah, lawan Milan kali ini adalah Crotone. Crotone dan Empoli sedang ngos-ngosan, berjuang dengan segenap tenaga untuk bisa  masuk ke Finalis. Dan tentu saja jika masuk, Empoli dan crotone berhasil menghindari degradasi.

Crotone, boleh berbangga diri. Dalam 4 laga terakhirnya, dia bahkan tak terkalahkan. Catatan kemenangan Crotone sangat meanrik, yakni menang kandang 2-1 lawan Inter Milan, kemenangan diraih melalui dua gol Diego Falcinelli. Dan juga kemanangan tandang, yakni 2-1 kontra Sampdoria. Lagi dan lagi kemenanngan didapatkan melalui sepakan Falcinelly dan Simmy.

Dari hal ini, Milan harusnya sudah faham dan ngga bisa menganggap remeh lawan mereka kali ini. Setelah keok melawan Empoli, muncul komentar dari pelatih, menurutnya, Milan kurang sempurna dalam segi finishing dan juga determinasi ke kotak pinalty.

Davice Nicola yakin, kessalahan itu ngga akan terulang kembali. Dan Milan tidak akan pernah tertinggal dalam 5 besar, yakni Atlanta 63 point, Milan 58 point, Lazio 64 point.

Montella berkomentar, kalau semuanya tidak akan kembali terjadi. Komentator bahkan menyebut, komentar ambisiu dari Montella adalah ujud dari dendam kesumat yang akan dilakukan oleh Milan. Dengan bangga Montella mengatakan kalau Milan akan segera memulihkan diri.

Prediksi Susuna Pemain

Prediksi untuk bek sepertinya akan diduduki oleh Gabriel Paletta. Karena Alessio sedang cidera. Dan Gabriel akan menemani Cristian Zappata untuk mempertahankan jantung pertananan Milan.

Leonel Vangioni dan Manuel Locatelli, prediksinya akan mengisi posisi yang semula diduduki oleh Mattia dan Jose Sosa. Tahu kan keduanya sedang diskors.

Pada posisi penyerang, Suso akan tetap bertengger menjadi ujung tombak. Ujung tombal lainnya akan diisi oleh Gianluca Lapadula.

Sky sport italia melaporkan, Kans Lapadula akan jadi starter untuk membobol pertahanan Crotone. Lapadula dinilai memiliki ketajamanan dan juga kegesitan. Tak hanya itu, ia dinilai memiliki keberuntungan tersendiri. Prestasi Lapdula juga moncer, dia juga yang mencetak goal ke gawang Empoli.

Crotone (4-4-2): Cordaz; Rosi, Ferrari, Ceccherini, Martella; Rohden, Crisetig, Barberis, Stoian; Falcinelli, Trotta.
Milan (4-3-3): Donnarumma; Calabria, Cristian Zapata, Paletta, Vangioni; Pasalic, Locatelli, Mati Fernandez; Suso, Lapadula, Deulofeu.

HEAD TO HEAD (2 PERTEMUAN TERAKHIR)
04-12-2016 Milan 2-1 Crotone (Serie A)
02-12-2015 Milan 3-1 Crotone (Coppa Italia).

5 PERTANDINGAN TERAKHIR CROTONE
19-03-2017 Crotone 0-1 Fiorentina (Serie A)
02-04-2017 Chievo 1-2 Crotone (Serie A)
09-04-2017 Crotone 2-1 Inter (Serie A)
15-04-2017 Torino 1-1 Crotone (Serie A)
23-04-2017 Sampdoria 1-2 Crotone (Serie A).

5 PERTANDINGAN TERAKHIR MILAN
19-03-2017 Milan 1-0 Genoa (Serie A)
02-04-2017 Pescara 1-1 Milan (Serie A)
09-04-2017 Milan 4-0 Palermo (Serie A)
15-04-2017 Inter 2-2 Milan (Serie A)
23-04-2017 Milan 1-2 Empoli (Serie A).

Prediksi skor

Seperti yang kita tahu, pada laga sebelumnya, Milan menang tipis atas Crotone di San Siro, yakni score 2-1. Milan tertinggal oleh goal Diego Filancinelli, kemudian goal berbalik lewat Mario Pasalic dan Lapadula.

Keinginan crotone untuk minggat segera dari zona degradasi, dengan masuk ke lima giornita nampaknya akan cukup alot. Sehingga, dengan itu akan membahayakan bagi Milan.

Namun, Milan memiliki segalanya untuk meriah kemenangan. Hanya soal waktu dan keinginan saja, selama Milan tidak menyombongkan diri dan membanggakan kemampuan salah satu pemainnya saja.

Prediksi skor: Crotone 1: 2 Milan

LEAVE A REPLY