Home News Tips Untuk Tetap Aman saat Bepergian ke Luar Negeri Musim Panas Ini

Tips Untuk Tetap Aman saat Bepergian ke Luar Negeri Musim Panas Ini

93
0
SHARE

Bebas.ID – Serangan teroris minggu ini di bandara utama Istanbul dapat membuat banyak wisatawan gelisah saat mereka mempersiapkan diri untuk liburan musim panas di luar negeri. Dan siapa yang bisa menyalahkan mereka, menyusul serangan di Paris, di bandara Brussels dan tempat lain di seluruh dunia?

ahli perjalanan menyarankan berlibur tidak kehilangan tidur atas tragedi yang sangat-dipublikasikan dan untuk melihat lebih besar, gambaran statistik. Lebih peduli, mereka mengatakan, dengan bahaya liburan yang lebih-umum, seperti gagal untuk memakai sebuah mantel tambahan tabir surya untuk menghindari kanker kulit.

“Saran saya adalah untuk tetap tenang dan bermain peluang,” kata George Hobica, pendiri ofAirfarewatchdog.com. “Kemungkinan menjadi korban terorisme saat bepergian ke luar negeri kurang dari yang terluka atau terbunuh di rumah, oleh sejumlah kemungkinan bahaya. Mengendarai mobil, merokok, tembakan non-teroris atau hanyut oleh tornado”

Tapi jangan mengabaikan ancaman terorisme baik. Mengambil tindakan pencegahan praktis, seperti menghindari protes besar atau orang banyak yang mungkin mengarah pada kekerasan atau menjadi sasaran.

Mulai dengan mendaftar untuk Smart wisatawan Pendaftaran Program Departemen Luar Negeri, yang menyediakan wisatawan terdaftar dengan informasi dari kedutaan setempat tentang kondisi keamanan di negara itu. Hal ini juga membantu kontak kedutaan Anda dalam keadaan darurat – apakah itu terorisme atau bencana alam. Pelajari lebih lanjut tentang program atstep.state.gov/step

Ahli perjalanan Wendy Perrin menawarkan sejumlah tips nya wendyperrin.com situs untuk tetap aman di luar negeri.

“Jelas, kita hidup di dunia di mana serangan bisa terjadi di mana saja kapan saja. Jawabannya adalah tidak berhenti bepergian ke luar negeri dari persepsi yang salah bahwa risiko lebih besar di luar negeri daripada di rumah,” kata Perrin. “Jawabannya, sebenarnya, adalah untuk pengalaman lebih dari dunia -. Untuk membuat teman-teman di negara lain dan menjadi duta bertanggung jawab untuk Anda”

Perencanaan untuk perjalanan yang aman dimulai jauh sebelum keberangkatan. Misalnya, Perrin menyarankan pemesanan hotel yang memiliki CNN, BBC, dan Al-Jazeera dan internet dapat diandalkan sehingga wisatawan bisa mendapatkan berita di pagi hari dan malam hari.

Dan ketika tiba di hotel, ambil kartu bisnis – yang ditulis dalam bahasa lokal – dan membawanya setiap saat. Jika ada keadaan darurat, kartu tersebut dapat ditampilkan ke speaker non-Inggris, seperti sopir taksi, yang dapat membantu Anda mendapatkan kembali ke hotel.

nomor darurat Program seperti polisi, hotel dan fasilitas medis ke dalam ponsel dari semua orang di pesta Anda.

Akhirnya, membuat keputusan praktis seperti tinggal jauh dari lingkungan yang buruk, terutama malam, seperti wisatawan akan di setiap kota AS.

“Kami lebih takut,” Perrin mengatakan, “risiko yang baru dan asing daripada orang-orang yang kita sudah tumbuh terbiasa untuk dari waktu ke waktu, seperti penyakit jantung atau kanker kulit.” (jakpost)

LEAVE A REPLY